5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Pacaran Dengan Teman Sekelas


Artikel ini kami ciptakan bukan dikhususkan untuk dibaca oleh para jomblo-jomblo yang sudah putus asa dengan nasibnya yang buruk

Tetapi artikel ini diciptakan untuk kalian yang mulai menemukan seseorang yang cocok untuk dijadikan seorang pacar. Dalam istilah para remaja proses ini sering disebut PDKT

Namun, kamu harus berhati-hati jika seseorang yang kamu suka adalah teman sekelas kamu. Menurut saya, jangan deh pacaran sama dia. Kenapa?

Soal nya kamu akan mengalami lima hal ini jika kamu nekat melakukan nya. Penasaran, inilah dia

1. Bahan Bulian Dikelas



Perasaan seorang remaja yang mudah jatuh cinta kepada cewek yang dirasa baik dan berbeda dari yang  lainnya itu wajar dan lumrah

Kita juga tidak boleh menyalahkan perasan ini, kenapa harus suka dengan dia teman sekelas yang cantik dan baiknya luar binasa

Terlebih lagi perasaan kita kadung sayang dan mulai menaruh perhatian yang berbeda kepada dia

Jangan pernah salahkan perasaan, itu pesan saya

Jika kamu sudah dekat, mulai chat dan terasa nyambung dan cocok. Dan merasa dia juga menaruh perhatian yang sama kepada kamu

Dan kamu mulai berfikir untuk melangkah lebih dekat tentang hubungan kalian dengan menjalin sebuah ikatan bernama pacaran

Maka saya katakan tidak dan pikirkan tindakan kamu seribu kali. Kenapa? Pikirkan lah akibat mempacari teman satu kelas

Memang sih kalau di bayangkan akan terasa bahagia karena kita bisa terus berdekatan dengan dia dan kita bisa terus memperhatikan nya dan yang paling penting kita sudah kenal dengan si dia

Namun, pengalaman dari beberapa orang serta teman penulis dan saya sendiri tentunya, pacaran dengan teman sekelas itu sama saja bunuh diri dan siap dibuli oleh penghuni satu kelas

Momen kampret yang sering terjadi adalah ketika kita mendapat tugas kelompok dan secara tidak sengaja sidoi juga berada dalam kelompok yang sama

Apa yang terjadi, yah siaplah menjadi bahan candaan oleh teman dan sahabat kalian

Paling kampret lagi jika ada pembahasan yang menyinggung pacaran yang di bicarakan oleh guru ketika mengajar

Semua mata tertuju dan siap-siap lah nama kalian akan dipanggil-panggil oleh sahabat-sahabat kalian .. otw malu tuh

2. Temen Cewe Pada Ngejauh




Hal yang membuat perkara ini lebih fatal lagi adalah teman cewe kalian di kelas itu akan menjauhi kalian karena mereka tidak enak pada sidoi jika kamu terlalu dekat dengan teman-teman cewe di kelas itu

Perasaan tidak enak teman-teman cewe kamu akan berdampak pada ketidak luasaan kamu untuk berbicara dan bergaul dengan mereka. Haduh kan, bukan nambah teman malah semua ngejauh

Selain teman cewe yang ngejauh, teman cowok juga nggak mau kalah nih. Kamu akan kehabisan bahasan candaan jika teman cowok kamu membahas tentang cewe cantik selain sidoi

Kamu juga gak enak kan jika kamu juga ikut nimbrung membahas cewek-cewek cantik di sekolahmu

Kamu akan menyakiti perasaan si doi jika kamu juga ikut nimbrung membahas hal tersebut

3. Gak Bebas Dikelas



Ternyata pacaran dengan cewek satu kelas juga membuat pergerakan kamu dan pergaulan kamu terbatas

Mengapa demikian? Yah bayangin aja dah, teman cewek ngejauh yang cowok juga ikut ngejauh. Alhasil kamu gak punya teman dan hanya si doi lah teman akrab kamu dikelas

Namun apa jadinya jika kamu berduaan terus dikelas. Apakah kamu yakin tindakan mu itu akan mulus-mulus saja

Tidak. Camkan ini jika saya benar komenlah dibawah.. jika kamu berduaan dikelas dengan sidoi apakah teman lainnya akan diam

Tidak, mereka akan mengganggu dengan siulan dan omongan yang membuat malu.. yah jadinya hubungan kalian akan canggung dan berakhir putus

Kalian juga gak akan bebas bergerak dan berlaku konyol seperti biasa. Hal ini karena tindakan tersebut akan membuat ilfil sidoi dan hasilnya kamu akan jadi peliharaan sidoi

Mending jangan dah pacaran sama teman sekelas

4. Jadi Bahan Pembicaraan Para Guru



Karena manusia punya mulut pasti digunakan untuk bicara, namun apa jadinya jika mulut tersebut digunakan untuk berbicara yang tidak berfaedah.
Guru juga manusia yang ingin ngomongin orang

Kalian akan menjadi bahasan guru di kantor guru karena kalian berpacaran. Pacaran memang tidak dilarang didalam sekolah, namun apakah wajar seorang siswa pacaran, Menurut saya tidak

Pacaran nanti ada saatnya dan itulah bahasan guru di kantor guru. Paling parah jika nilai kamu merosot akibat pacaran, maka guru BK dan orang tua kamu akan melarang kamu untuk pacaran. putus juga kan

Selain dibahas di ruang guru kalian juga akan menjadi bahan candaan guru di kelas kalian, sontak hal ini akan membuat suasana kelas ramai dengan kata cie,cie ,cie WTF men ... satu kelas asik membuli kalian dan Cuma kalian yang malu

5. Kehilangan Pacar Juga Kehilangan Teman



Banyak persoalan seperti kamu gak bebas lah, kamu merasa diatur lah ,dan apalah apalah sehingga hubungan kamu putus hanya bertahan hitungan minggu dan bulan. Hasilnya apa! Kamu akan kehilangan pacar sekaligus teman

Mengapa demikian? Simpel saja

Pernahkah berpikir jika cinta dan benci sama halnya dua permukaan koin yang berbeda sangat jauh namun Mereka saling terhubung, buruknya pacaran anak jaman sekarang adalah ketika mereka putus mereka akan membalik perasaan mereka yang semula cinta kini menjadi benci

Tuh kan malah nambah musuh. Maka dari itu saran dari Mama’s adalah jangan pacaran sama teman sekelas karena bukan bahagia yang kalian dapat, tapi justru malapetaka yang kalian dapat

0 Response to "5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Pacaran Dengan Teman Sekelas"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel