Kenapa? Marahnya Orang Pendiam Lebih Nakutin

Source blogs.khaleejtimes.com
Lo punya temen pendiem, lebih baik hati-hati. Jaga perasaan si temen pendiem Lo, jangan sampe dia naik pitam entar loe nya yang takut

Selain marahnya yang nakutin orang pendiam juga gak asik kalo diajak ngobrol

Yes, mempunyai temen pendiem tentunya gak asik yah

Apalagi kalo lo itu anaknya crewet abis, pasti gak akan nyambung deh

Contohnya gini, Lo udah bicara kesana kemari dan bla, bla bla bla eh malah cuma ditanggepin ya, oke, oh doang. Kan gak asik cuy

Ibarat pepatah seperti air dan minyak, gak akan nyambung dan bercampur

Namun, orang pendiam juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang yang cerewet

Apa itu?

Pertama orang pendiam itu setia kawan dan baik pada temennya

Orang pendiam lebih cenderung menjaga perasaan teman dekatnya, makanya ia jarang marah kalo hanya karena masalah sepele

Setia pada pasangan, percaya atau tidak orang pendiam itu setia

Kenapa?

Orang pendiam itu, seperti yang telah gwe sebutin bahwa ia cenderung lebih menjaga perasaan teman dekatnya. Maka jika lo punya pasangan pendiam maka pertahanin

Gak selingkuh!

Orang pendiam itu jarang selingkuh, kenapa? Alasannya sederhana, hati mereka kalo sudah menyayangi seseorang maka akan sulit sekali untuk berpindah ke lain hati

Nyatanya kalo orang pendiem itu sangat menjaga persahabatan dan perasaan serta jarang sekali marah

Tatapi, jika lo memperlakukan nya dengan semena-mena dan berbuat masalah dengan nya maka ia tak segan untuk menunjukkan taring buasnya, jadi hati hati

Inilah Alasan Kenapa Marahnya Orang Pendiam Lebih Nakutin

Setelah gwe teliti dengan tingkat pemikiran yang absolut, gwe menyimpulkan bahwa!!

1. Jarang Marah
 Source www.Blakesnow.com
Orang pendiem jarang sekali marah, makanya lo kaget kalo temen lo itu yang pendiem marah karena emang jarang sekali ia menunjukkan kemarahannya didepan umum

Kekagetan ini akan merangsang otak menjadi sebuah ketakutan

Tetapi berbeda dengan orang yang sering marah, otak kita akan terbiasa dan mulai beradaptasi dan alhasil kita jadi terbiasa dan yaa udah biasa aja gitu kalo dia marah

2. Memendam Semua Rasa
 Source www.paragram.id
Percaya atau tidak orang pendiem itu sangat berbahaya jika sudah marah, karena apa?

Because, si pendiam ini jika marah maka marahnya itu adalah akumulasi kekesalan-kekesalan yang dia pendam, tak hanya kekesalan saja tetapi semua rasa, rasa dendam, benci, galau, pokok nya semua deh

Akumulasi rasa marah ini bisa sangat berbahaya, jadi hati-hati jika lo punya temen pendiam

3. Bisa Berbuat Diluar Kendali
 Source www.merdeka.com
Lebih menakutkan jika membuat orang pendiam marah, karena ia bisa melakukan hal-hal diluar ekspektasi kita

Bisa saja ia memutuskan hubungan pertemanan, memukul, salto, guling-guling dan yang lebih parah adalah membunuh

4. Orang Pendiam Mungkin Psikopat
www.digitalspy.com
Pernah nonton film dengan genre psikopat, kebanyakan pelakunya ialah orang pendiam, iya gak

Kasus-kasus pembunuhan juga lebih banyak dilakukan oleh orang pendiam

Maka orang pendiam lebih cenderung pada perilaku psikopat, mungkin hanya kemungkinan kecil sih

Walaupun banyak juga orang pendiam yang baik diluar sana

5. Singa Lebih Menakutkan Dari Anjing

 source animals.sandiegozoo.org
Pernah mendengar kalimat kayak gini “singa pendiam lebih menakutkan dari pada anjing yang menggonggong"

Gwe pernah baca artikel terkait hal tersebut dan intinya adalah orang pendiam lebih menakutkan jika marah ketimbang orang cerewet

Kesimpulan nya adalah jangan mem-bully dan memaki orang pendiam, karena ketika mereka marah semua hal bisa dilakukan

Dan lo gak tau orang pendiam bakal ngapain ketika sudah marah

1 Response to "Kenapa? Marahnya Orang Pendiam Lebih Nakutin"

  1. Aku adalah orang pendiam. Banyak sekali teman-temabku membully aku, namun aku biarkan saja. Tpi lama-kelamaan saya ingin sekali mau meledak. Saat temanku mengejekku, aku mengambil sapu yg ada dikelasku, lalu memukul-mukul meja dengan keras sehingga membuat sapu itu mulai patah.

    Temanku terkejut, lalu say memaki-maki mereka dengan kasar, lalu memarahinya. Mereka semua menangis di hadapanku, sedangkan aku marah skali! Dan saya tidak peduli dengan mereka.

    Aku marah seperti ada yg mengendalikan diriku, seperti ada orang lain yg mengajakku marah. Dan sampai sekarang aku memiliki teman yg suka membully aku, namun sayangnya saya biarkan seolah olah ada angin lewat yg didepanku. Namun mereka ngak tau, kalau saya ingin membalas dendam😡😈.

    Saat ada sahabatku yg menghianatiku, aku sedang menunggu dia kembali kepadaku lalu meminta maaf. Lalu saya langsung ngak maafkan😈😈 dengan kejam. Aku pengen skali melihat dia menangis dihadapanku😈.

    Walaupun aku seorang pendiam, namun aku suka membalas dendam dengan membuat orang yg membully dan menghianatiku dengan cara membuatnya dia menangis seperti anak kecil😈😈😈

    Aku pengen melihat, betapa jahatnya diriku saat temanku sedang menangis sedangkan saya biarkan sampai dia menyadarkan dirinya. Caraku membuatnya menangis bukan dengan cara berkelahi, namun menggunakan kata-kata jahat, dan kasar yg pernah mereka gunakan kepadaku😈😈😈😈

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel