Kupas 3 Kekurangan Senapan Angin Sharp Innova Pabrikan Maupun Home Industri

image: sportshop-guru ammo.blogspot.com

1. Chamber Yang Masih Plastik

Chamber senapan angin sharp inova ketika baru beli dan standar itu masih plastik.. jadi agak riskan dan rapuh

Walau nyatanya, plastik dan bahan yang digunakan bukan sembarang... Buktinya chamber plastik ini mampu bertahan puluh an tahun kok

Tetapi, asal dengan pemakaian normal yah. Jangan sampai udah uprgade tabung tetapi chamber masih plastik... Bisa bahaya tuh

2. Tabung Dari Aluminium dan Seal Tunggal

Tabung dari sharp inova standar adalah aluminium dan hanya memiliki satu seal yaitu hanya di depan saja

Tatapi aluminium juga kuat kok, jadi untuk meng-upgrade tabung tidak usah terburu-buru... Santuy aja mang

3. Popor Plastik atau Kayu Agak Rapuh

Kekurangan dari sharp standar pabrik an adalah popor atau pegangan yang masih terbuat dari plastik atau fiber

Oya gan, mau pilih fiber atau kayu pun itu pilihan yah...

Keduanya jika masih standar sepertinya sama rapuhnya, selain rapuh, disain nya juga agak kurang bagus sih kalo menurut gue

Sekianlah pembahasan tersingkat tentang kekurangan senapan angin sharp innova

Kalo kalian gimana?

0 Response to "Kupas 3 Kekurangan Senapan Angin Sharp Innova Pabrikan Maupun Home Industri"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel