Mudah! Inilah Cara Membuat kartu NPWP Pribadi di Purwokerto


Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatu

Pengalaman yang kemarin aku alami ini nampaknya sangat sayang jika dibuang percuma tanpa harus kubagikan kepada pembaca di blog ku ini

Pengalaman apakah itu?

Yap, sesuai dengan judul yaitu cara membuat kartu NPWP pribadi

Ternyata membuat kartu ini gak seribet membuat sim A atau sim C loh, hanya butuh waktu 3 jam saja langsung jadi dan GRATIS tanpa di pungut biaya

Bagaimana caranya? Ini dia


Pertama-tama siapkan persyaratan yang dibutuhkan seperti:
  1. Fotokopi KTP satu lembar
  2. Materai Enam Ribu 1 saja
  3. Bolpoin, terserah mau yang kayak gimana yang penting hitam untuk mengisi formulir pendaftaran
Setelah ketiga item itu didapat saat-nya pergi ke kantor pelayanan pajak

Kedua pergi ke KPP Pratama Purwokerto

Letak kpp Pratama pwt adalah di jalan Jend. Gatot Subroto no 107 Kebondalem, Purwokerto lor. Dan Pastikan kalian pergi pada hari kerja senin-jum'at dan usahakan pagi hari karena masih sepi

Jika bingung dimana kpp pratama searh aja di google map atau tanya seorang dijalan

Setelah masuk kedalam kantor pelayanan pajak, kalian langsung aja ngambil formulir pendaftaran orang wajib pajak

Kemudian isi dengan benar hal-hal yang perlu diisi. Setalah semua rampung maka tanda tangan di atas materai yang tadi kalian beli dan lampirkan fotokopi KTP di belakang formulir pendaftaran

*Ingat isi yang benar, jika tidak maka teler akan menyuruh kalian kembali sampai formulir itu benar-benar terisi seperti yang telah ditentukan dan pastikan bahwa tanda tangan di ktp sama dengan tanda tangan di atas materai

Selanjutnya ialah mengambil nomor antrian, tunggu nomor antrian mu dipanggil oleh teler

Setelah nomor antrian mu dipanggil maka majulah dengan gagah berani. Serahkan formulir ke teler dan jika teler pertanya maka jawablah pertanyaan tersebut dengan yakin

Jika sudah, maka kartu bisa didapatkan
Selamat yah


Nah seperti ini lah penampakan kartunya, buat apa sih mas kartu tersebut? Kalo aku sih buat persyaratan masuk kerja

Okeh Sekian artikel kali ini, wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatu

0 Response to "Mudah! Inilah Cara Membuat kartu NPWP Pribadi di Purwokerto"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel