6 Jawaban Kocak Murid Sekolah Ini Bikin Gurunya Ketawa Jungkir Balik

Biasanya ulangan menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian siswa. Hal ini karena mereka harus mengerjakan soal-soal yang telah disiapkan oleh sang guru. Mereka harus mengisi jawaban demi jawaban dengan tepat

Konsekuensi yang didapat tentu tentang nilai yang diraih. Dilai bagus diraih dengan belajar, begitu pun dengan nilai jelek yang diraih dengan main-main saja

Namun, kadang-kadang ada saja momen lucu bin ngakak yang dilakukan siswa ketika mengisi jawaban soal ulangan. Seperti yang dilakukan beberapa siswa yang mengerjakan soal ulangan dengan jawaban yang sangat polos ini

Konyol dan terlalu santuy, itulah ungkapan yang paling cocok untuk menggambarkan jawaban beberapa murid ini. Entah ia tidak tau apa jawaban nya atau mungkin dia hanya ngprank gurunya yah

Coba liat aja deh

1. Anak Kecanduan WhatsApp




Entah apa yang merasuki mu nak, jawabanmu terlalu private. Alih-alih menghindari temannya nyontek, seorang murid tega menaruh jawaban nya lewat voice note

Mungkin akibat keseringan main WhatsApp yah. Okeh-okeh, mungkin gurumu akan tau apa maksud dari  jawaban mu

2. Murid Terlalu Polos



Kasian sekali kamu padahal jawabanmu menurut gue udah bener deh, Hehehhe. Terlalu polos, Yap kamu terlalu polos. Tapi saya suka hahahahaha

3. Terlalu Bar-Bar



Sebenarnya aku tuh pengin liat reaksi guru mu itu loh ketika ngoreksi jawabanmu ini. Kocak bin gokil, banyak-banyak belajar yah de

4. Murid Religius



Ya bener juga sih yah, tuhan maha tau. Tapi gak kaya gitu juga sih dek. Tuhan menciptakan pikiran tuh buat berpikir, jangan apa-apa diserahin ke tuhan

5. Murid Penuh Logika



Mungkin itu bukan bambu atau bilah biasa yah, itu mungkin tongkat sun gokong. Jadi kuat tahan banting gak mudah patah

6. Murid Bucin


Kocak-kocak, apakah fungsi hati? Tempat menemukan cinta dan kasih sayang. What the hell, sungguh murid Bucin hehehhe

Lucu gak? 

Kalo lucu share ke teman kalian atau grup apapun agar blog ini dapat berflower

0 Response to "6 Jawaban Kocak Murid Sekolah Ini Bikin Gurunya Ketawa Jungkir Balik"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel