Ini Dia Cara Mengatasi Aplikasi KineMaster Force Close atau Tidak Bisa Dibuka Di Android 12, Terbaru


Sobat ku dimana pun anda berada, bagaimana kabar nya. Baik bukan, alhamdulilah kalau baik-baik ajaa. 

Lalu bagaimana kabar janda tetangga sebelah yang sering anda intip gan. Masih mlehoy indehoy kan wkwkwkwk. Canda!

Pada kesempatan kali ini mas drajat akan membagikan sebuah tutorial sesuai dengan judul yakni bagaimana cara mengatasi aplikasi kine master yang force close atau tidak bisa di buka.

Jika anda memililiki masalah yakni aplikasi kine master yang selama ini menemani kalian edit mengedit video lalu tiba-tiba tidak bisa dibuka, itu masalah kalian saya tidak ikut-ikutan. Bercanda gan.. saya bantu tenang.

Aplikasi kine master ialah aplikasi edit video terbaik menurut kalangan orang itu karena aplikasi ini dinilai lengkap dalam fitur nya.

Jika tiba-tiba aplikasi ini atau bukan tiba-tiba tapi kalian sengaja mendownload dan meng instal tetapi tidak bisa di buka atau force close itu bukan salah handfone kalian. Tetapi salah aplikasinnya kenapa dan solusianya apa? Yuks simak.

Penyebab Aplikasi KineMaster Force Close.

Penyebab nya ialah aplikasi kine master yang kalian instal itu adalah aplikasi mod dan tidak suport android 12. Coba kalian langsung download yang resmi di playstore pasti lancar jaya tanpa kendala.

Penyebab nya cuman itu mas?

Iyap cuma itu.

Lalu bagaimana solusinya?

Cara Mengatasi nya Yakni Dengan:

Kalian instal aplikasi kine master versi 4.13 karena versi ini terbukti bisa di buka dan di jalan kan di handfone device android 12. 

Saya mau instal versi terbaru mas bisa?

Jawabannya belom bisa. Yang versi 5.0 aja bisa di buka tetapi harus di update sementara kalau di update di playstore ya sama aja gak unlock all. Dan yang versi 5.12 ke atas gak bisa sama sekali di buka.

Saya bagikan link nya langsung aja tancap gas download tanpa pasword.

 

Link Download Kinemaster


Tetapi jika setelah di download kalian menemukan masalah " resolusi klip ini terlalu tinggi dan tidak di dukung oleh kine master di perangkat ini " kalian buka aja TAUTAN INI

Jika link download rusak dan tidak bisa di akses komentar aja biar saya perbarui oke..

Baiklah semoga terbantu.... dadaah.

0 Response to "Ini Dia Cara Mengatasi Aplikasi KineMaster Force Close atau Tidak Bisa Dibuka Di Android 12, Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel