Top 5 Game Sepak Bola Offline Terbaik di Android Tahun 2022 Tanpa Sedot Kuota


Siapa yang tidak suka sepak bola? Tujukan jari mu! Wah saya yakin 90% populasi manusia di dunia ini suka permainan ini. Mau dari anak-anak, remaja, hingga dewasa tak luput dari pesona permainan yang satu ini. Apalagi kalau udah timnas yang main dan sampe final, beeeh siapa juga yang gak bakalan dukung.

Karena pangsa pasar yang begitu luas menyebabkan banyak developer game yang membuat game bertemakan sepak bola. Bahkan game dengan tema sepakbola amat laris di pasaran.

Kalau saya si dari dulu sering main game sepak bola tuh di PS 2 yah gan, siapa yang sama nih. Kalau udah mau habis waktu sewanya suka nambah atau bahkan sering nyimpen waktu. Tapi paling parah si kalau sampe di samperin emak karna gak pulang-pulang, wkwkwkw kerjaan siapa tuh.. lucu emang.

Btw karna main PS membutuhkan tempat dan alat yang cukup repot maka handphone adalah solusinya. Dewasa ini banyak game bertemakan sepak bola di android yang gak kalah menyenangkan nya dengan main PS. Iya gak si, bisa di bawa kemana-mana, bahkan bisa di main kan dimana saja.. asik banget ga sii

Gak punya paketan? Waduh tenang gaan. Game offline kan ada yang udah tentu gak pake paket internet. Tenang aja. Kali ini saya akan merekomendasikan game sepak bola terbagus dan terkeren di android tahun 2022 untuk refrensi temen-temen sekalian.. apa aja yuks simak.

1. Real Football 2022



Game besutan gameloft ini sukses di download lebih dari 50 juta kali dan mendapat rating sebesar 3.6, itu artinya sudah lebih dari 50 juta orang telah mendownload game ini. Apakah game inu bagus? Jawabanya iya bagus karena game ini bisa di mainkan secara offline dan yang menjadi keunggulan game ini ialah ukuran nya yanh terbilang kecil yakni cuman 30 mb saja temen-temen.. yuks langsung aja download.

2. Dream League Soccer 2022



Game kedua yaitu Dream League Soccer 2022, siapa si yang gak kenal game ini yang katanya nih pionir game-game football di android. Jadi namanya sudah cukup terkenal di telinga para gamers Android yaa hehehe. Game yang berukuran 500 mb ini menghadirkan beberapa mode permainan yang seru seperti mode career hingga exhibition. Namun jika kalian ingin memainkan mode career kalian harus terhubung ke internet dulu yaa.

3. Football Cup 2022



Waduh guys jangan sampe kalian gak download game ini ya, game dengan ukuran cuman 69 mb an ini bisa menjadi pilihan bagi temen-temen yang ingin game bola tanpa paketan. Game ini seru karna kalian harus menyelesaikan beberapa level dengan misi tertentu seperti mencetak gol terbanyak, menggiring bola dll tetapi untuk grafisnya agak kurang, namun dengan keseruan game nya gak kalah kok.

4. Pro League Soccer 2022



Ini game sebenarnya ialah game yang sama dengan mobile league soccer [nanti list game terakhir] cuman game ini lebih di perbarui dengan tampilan grafis yang lebih baik. Jadi lebih keren, ukuran nya gak jauh beda hanya 47 mban ringan dan tidak membebani ram.

5. Mobile League Soccer 2022



Singkat nya game ini 3d dan telah di download lebih dari 10 juta orang di play store yang menjadi ke unggulan ialah game ini size nya cuman 47 mb gan, asik dan ringan. Untuk kesan pertama memainkan game ini pasti nya lucu karena figur dari pemain nya di desain imut-imut dan gak seperti game sepakbola pada umumnya.

0 Response to "Top 5 Game Sepak Bola Offline Terbaik di Android Tahun 2022 Tanpa Sedot Kuota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel