5 Merek Rantai Motor Ini Harganya Cuman 100 Ribuan, Tetapi Kuat dan Awet nya Top-Markotop

Selamat siang warganet dan pecinta otomotif. Mas admin kali ini ingin membagikan sebuah rekomendasi rantai motor yang harganya murah, hanya 100 ribuan tetapi memiliki tingkat keawetan yang lumayan.

Penasaran simak yuk.

Komponen rantai motor harus banget nih diperhatikan oleh kita. Kenapa? Karena rantai motor fungsi nya amat penting. Selain fungsi yang amat penting, keselamatan seorang pengendara bisa menjadi taruhan nya jika komponen ini kendor atau bahkan putus ketika motor sedang digunakan.

Bahaya banget jika rantai motor kendor, rantai yang kendor bisa saja lepas dari gear dan membuat macet gear dan roda. Alhasil bisa membuat motor tiba-tiba berhenti. Na’as nya ketika motor berhenti dalam kecepatan di atas 80 km/jam, kita bisa jatuh dan tertabrak oleh pengendara lain di belakang nya.

Fatalnya bisa meninggal karena hal sepele ini.

Makanya kita harus memperhatikan betul komponen ini, kendor di kencangkan. Kalau udah mentok ganti!. Jangan di potong. Bahayaa!

Mahal bang?

Jangan bilang mahal, keselamatan jauh lebih penting. Ada kok harga rantai motor yang harganya 100 ribuan bahkan kurang tetapi memiliki kualitas yang bagus. Apa saja? Simak baik-baik.

Fukukawa 428H


Boleh jadi spare part bermerek fukukawa udah gak asing lagi ditelinga sobat dirumah, ya karena banyak sekali sparepart bermerek fukukawa yang dijual. Dari rantai, seher, bahkan komstir lengkap ada.

Untuk rantai saya rekomendasikan fukukawa 428H dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan motor sobat dirumah. Harga dari produk ini gak sampai 100 ribu. Bahkan di online shope cuman 80 ribuan. Wah lumayan murah.

Choho Gold 428 H


Rantai yang kedua sobat bisa memilih merek choho yang warna rantainya emas. Untuk kemasan produk rantai ini berwarna hijau putih. Sobat bisa memilih ukuran rantai sesuai motor sobat.

Oh iya untuk harga yang dibanderol produk yang satu ini yakni 80-110 ribuan tergantung wilayah sobat. Kalau di online rata-rata harganya masih di 100 ribuan.

Aq 428H


Rantai yang satu ini sepertinya udah jarang sekali dijual di bengkel atau toko sparepart, padahal rantai merek Aq ini bagus loh. Kuat, awet dan murah.

Untuk harga Varian warna ada yang gold dan biasa. Kalau yang biasa harganya 50 ribuan sementara yang gold 100 ribuan. Tetapi karena stok nya yang langka, saya sarankan pilih yang lain aja karena lebih mudah. Tetapi kalau ada mending beli rantai merek AQ ini.

Nippon Part/NPP 428


Hust jangan keras-keras nanti tetangga pada tau dan pengin ikut beli rantai ini. Ya gimana ya rantai dari NPP ini bagus, kuat dan awet si. Udah gitu murah meriah hanya 80 ribuan.

Berbagai macam ukuran ada dari 104 sampai 124 pun ada. Yakin gak mau coba beli rantai NPP?

Yuzaka 428 Gold


Yang terakhir dan bisa menjadi pertimbangan sobat ketika sudah sampai di bengkel atau toko sparepart dimana merek choho, aq, ataupun fukukawa stoknya tidak ada. Sobat bisa menanyakan kepada penjualnya apakah merek yuzaka ada?, jika ada beli. Bawa pulang langsung pasang.

5 rekomendasi rantai motor tadi semoga bisa menjadi petimbangan sobat ketika ingin mengganti rantai motor sobat. Sekian dulu.. terimakasih.

0 Response to "5 Merek Rantai Motor Ini Harganya Cuman 100 Ribuan, Tetapi Kuat dan Awet nya Top-Markotop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel