Cara Menggabungkan File Ekstensi 001, 002, 003, dst Dengan Menggunakan HP Android Saja

Hallo gaes, selamat pagi buat kalian yang sedang membaca tutorial yang cukup penting kali ini. Yap, kali ini saya akan membagikan tutorial “cara menggabungkan file ekstensi 001, 002, 003 dst dengan hp android saja gaes”.

Sekilas Tentang File Ekstensi 0, 1, 2 dst.

File jenis ini sering terjadi ketika kita sedang mengunduh film ataupun video dalam format MP4 atau MKV dari browser kesayangan anda namun ketika unduhan tersebut sudah selesai ternyata file nya ternyata tidak berbentuk file video seperti biasa namun berbentuk beberapa paket dengan nama 1,2,3,4 atau pun sejenis nya dengan format KB. Beberapa kasus mungkin kita bisa membuka file tersebut namun ada juga yang tidak.

Jika kalian mengalami hal demikian jangan khawatir dan jangan risau, file-file yang terpisah-pisah tadi bisa kita gabungkan kembali dengan menggunakan aplikasi hj-split, win-rar dan CMD di PC sobat. Namun bagi kalian yang mendownload file tersebut dari android dan kalian malas mengcopy nya ke PC kalian bisa loh menggunakan Android untuk menggabungkan nya.

Caranya gimana?

Nah pertama instal dulu aplikasi "file splitter & merger". Aplikasi ini bisa menggabungkan file yang terpisah-pisah dengan cepat. Ini link nya sobat. Link download

Bentukan nya kaya gini ya.

Setelah terinstal langsung saja hajar, pertama setelah masuk ke aplikasi, tampilannya akan seperti di bawah ini. Kalian langsung aja klik menu merger seperti yang di tunjukan anak panah.

Ada dua menu dalam aplikasi tersebut, ada split dan merger. Kalau split digunakan untuk memecah file menjadi beberapa bagian nah kalau merger kebalikan nya yakni menggabungkan file yang terpisah-pisah. Paham kan!.

Di menu merger kita klik saja select untuk memilih file yang akan di gabungkan.

Pilih file yang akan di gabungkan. Ada device storage kalian klik saja.

Klik saja file yang akan di gabungkan setelah itu klik select lagi.

Pada menu output kalian namai saja file sesuai keinginan dan untuk ekstension kalian pilih mau mp4, mkv, KB, terserah kalian. Setelah itu klik merger.


File sudah bisa di gabungkan, lihat file di storage kalian. Ini Vidio saya setelah digabungkan
Matikan data ataupun jaringan WiFi ketika menggunakan aplikasi ini, kanapa? Kadang file tidak bisa dibuka ketika menggunakan aplikasi ini dengan data ataupun WiFi hidup. Ingat matikan data ya.

Baiklah, itulah tutorial singkat yang bisa saya bagikan kepada kalian. Akhir kata, dadah.

0 Response to "Cara Menggabungkan File Ekstensi 001, 002, 003, dst Dengan Menggunakan HP Android Saja"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel