Udah Pake 7 Bulan Inilah Riview Jujur Kunci Ring Pas Haston Prohex Menurut Saya


Sugeng Sonten lurrr

Cerita aja nih gan sekarang ini otomotif ialah hobi baru ane, wuih mayan keren lah biar di kira anak otomotif. Ngerti mesin nggak terlalu yang penting ada niat, belajar bongkar mesin bisa liat yutub, gampang.

Masalahnya kalau bongkar mesin itukan pakai alat yah gan, gak mungkin dong pake tangan kosong, lawak wkwkwk. Alat untuk membuka baut itu banyak ragam nya gan, dari kunci pas, ring hingga shock.  Wes pokok e kunci ya kaya gitu lah modelan nya.

Inti dari tulisan ini adalah ane mau menyampaikan sebuah riview jujur dari ane tentang sebuah produk kunci ring pas yang udah ane beli, dan sekarang sudah ane pakai sekitar 7 bulan an. Dan apa yang ane rasakan? Ini dia.

Kunci Ring Pas Haston Prohex

Kunci yang satu ini ane beli 7 bulan yang lalu dengan harga 135 ribu di toko online shopee. Harga segitu dapet 8 pcs dengan ukuran 8, 10, 11, 12, 13, 14, 17, dan 19 udah lumayan gan. Ane kepincut dengan harga segitu yang memiliki banyak keunggulan.

1. Udah dilapisi Crome Vanadium.

2. Murah 135 ribu dapet 8 pcs.

3. Bahan lumayan tebel.

Tebel nya kaya gambar di bawah ini..

4. Cukup presisi untuk membuka baut sepeda motor.

5. Bungkus yang rapi dan mudah dibawa.

Dari semua keunggulan yang ada di prodak ini menurut saya ada satu kekurangan yakni untuk kunci ring pas ukuran 8 itu kurang presisi dan bikin baut selek. Untuk ukuran ini ane gak merekomendasikan nya untuk membuka baut yang agak keras nanti bisa-bisa bautnya selek. 


Bisa kita liat pada gambar di atas itu adalah hasil pemakaian setelah 7 bulan, untuk kunci ukuran 8 udah selek dan gak pernah ane gunakan lagi. Tetapi untuk ukuran yang lain itu baik-baik aja gan. Kekurangan nya cuma satu itu aja gan. 

Cara ngakalin nya ane beli kunci merek lain yakni tekiro hanya ukuran 8 nya aja itu kemaren ane beli dengan harga sekitar 30 ribuan dan dia tekiro udah gak usah di ragukan lagi tingkat kepresisian dan kekuatan nya. Harga membawa rupa gan. Hehehe.

Bagi yang ingin beli produk ini beli aja gan nanti kalo baut ukuran 8 nya selek beli lagi merek lain bisa tekiro, lipro, krisbow atau yang lainnya. Jadi produk ini cukup bagus dengan rentang harga segitu di bandingkan dengan merek lain dengan harga yang sama.

Tambahan bagi yang ingin melihat tingkat kepresisian nya bisa di lihat pada gambar di bawah.



Nah itulah dia riview jujur dari ane, beli-beli aja gan. Okee sekian. Hehehe

0 Response to "Udah Pake 7 Bulan Inilah Riview Jujur Kunci Ring Pas Haston Prohex Menurut Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel