Contoh Laporan Aktualisasi CPNS Kemenkumham Penjaga Tahanan Terbaru


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu, selamat bagi adik-adik yang telah resmi bergabung menjadi tunas pengayoman, CPNS 2022.

Ini adalah titik awal bagi kalian melangkah untuk mengabadikan diri kalian kepada negara tercinta. Semoga kalian amanah dalam menjalankan tugas, Aamiin.

Btw saya juga penjaga tahanan seperti kalian, dulu saya juga pernah jadi CPNS sebelum pelantikan, iyaa nikmati aja masa-masa ini karena tidak akan terulang lagi. Santai aja, ikuti alurnya.

Setelah kalian di tempat di satuan unit kerja, kalian menjadi CPNS dan memiliki satu fase lagi yang akan kalian tuju yakni latsar CPNS. Latsar atau latihan dasar itu ndak lama si, paling 4 bulan. Saya dulu mulai April-Agustus 2021.

Didalam latsar ada namanya laporan aktualisasi yang menjadi hasil akhir nya, kalau di kuliahan namanya skripsi. Namun aktualisasi ini ngga serumit skripsi temen-temen. Jalani ajaa, santai jangan tegang.

Singkat saja karena artikel ini hanya untuk membagikan laporan aktualisasi saya. Itung-itung membantu kalian, asik ngga nih. Hehehe. Ini punya saya judulnya optimalisasi penerapan k3 di bengkel kerja lapas kelas IIA kembangkuning Nusakambangan. Semoga bermanfaat

Dibawah ini linknya, jika link eror komen aja di bawah okee...

Laporan final aktualisasi



 

0 Response to "Contoh Laporan Aktualisasi CPNS Kemenkumham Penjaga Tahanan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel