Jangkrik Baru Tau! Ternyata Inilah 7 Hero Counter Martis Mobile Legends

Suka kesel gak sih lawan hero gak jelas macam ini, skilnya mobat-mabit ga jelas bikin rusuh aja. Ngeri lagi kalo udah ulti, beeeh auto crut crut crut tinggal caplok sana caplok sini auto modar semua. Siapa lagi kalo bukan si martisss.

Bagi kita yang pake hero dengan hp tipis kaya mage dan mm, suka suren aja bener. Apalagi ketemu martis 1000 match lebih. Dahh lah, inget kata tukang palkir. Munduuurr.

Apasih surend...

Kita bisa win ternyata kalau kita tau counter hero ini. Gampang aja si sebenernya, penasaran apa si penangkal hero martis. Simak aja guys.


1. Wan Wan

Untuk menangkal hero martis kita perlu menggunakan hero yang memiliki mobilitas tinggi seperti wan wan. Hero ini bisa melompat kesana-kemari setiap menggunakan basic attack nya sehingga martis sulit mengejar dengan skil nya. Selain itu, damage dari mm yang satu ini juga gada otak. Dengan ultimate nya wan wan bisa terbang bahkan gak mungkin di jangkau oleh martis menjadikan wan wan adalah musuh terberat martis.


2. Nolan

Hero baru yang rilis bulan september kemarin ini menjadi langganan ban tiap match, hal ini karena kekuatan nya diluar nurul guys. Banyangkan saja, cooldown tiap skilnya sangat singkat, bahkan hanya beberapa detik saja. Selain itu nolan juga mampu bergerak sangat lincah serta efek slow dari skil yang di timbulkan membuat hero ini pantas menjadi counter martis.


3. Benedeta

Hero ini memang jarang dipakai, namun sekalinya dipakai musuh auto ketar-ketir. Siapa kalau bukan benedeta. Hero pengguna pedang ini memiliki kelincahan yang mampu menyulitkan martis di medan perang. Dengan combo skil 1 2 dan ultinya martis auto meninggoy si.


4. Lancebot

Dah lah, serah kan urusan hiper sama lancelot. Bantu ngebuf sama turtel aja jangan sampai di rusuh lawan apalagi martis, auto win tim kita. Kenapa bang? Karna lancebot memiliki skil yang lincah bahkan dengan skil 2 nya dia gak akan bisa di ulti martis. Gg kan.. tapi semua tergantung pilot si.


5. Diggie

Diggie beberapa season menjadi langganan ban setiap match nya. Hal ini karena ulti dari hero ini amat menyulitkan musuh. Bayangkan saja hero seperti atlas bahkan martis pun bertekuk lutut ga bisa ulti di area ultimate diggie. Buset, gimana tuh gak gg..


6. Minsitthar

Skill tarik seperti franko tetapi lebih gahar serta ultimatenya yang membuat musuh lemes gak bisa ngapa-ngapain. Cocok buat jadi counter martis, karena notabenenya martis itu mengandalkan skil 2 nya untuk kabur dan bergerak. Kalau minsitthar ulto martis hanya melongo, nunggu di tombakin sampe meninggoy.


7. Edith

Golem petir yang bisa berubah jadi wanita cantik ini adalah tank yang yang memiliki paket lengkap, dari damage dan durabilitasnya luar biasa. Bagi martis pecuma kalau war ngincer edith, susah mati. Dan lucunya, edit h termasuk counter martis karena ini.

Nah itulah dia beberapa counter hero martis yang bisa kalian coba.. Jadi jangan ngetroll bahkan nangis dipojokan karna ketemu martis ya. Salam Epikkk.

0 Response to "Jangkrik Baru Tau! Ternyata Inilah 7 Hero Counter Martis Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel